Senin, 04 Februari 2013

Cara Menghemat Produk Kecantikan

Lipstik
Jangan mengoleskan lipstik secara langsung ke bibir Bunda, tapi gunakanlah sebuah lip brush. Selain tidak terlalu banyak menggunakan lipstik dalam sekali waktu, Bunda juga bisa membuat intensitas warna untuk mendapatkan warna terbaik yang diinginkan. Selain itu, jika rutin membersihkan lip brush, metode ini juga higienis.

Pressed powder
Jangan menggunakan spons yang ada di dalam kotak bedak namun gunakan powder brush yang bagus. Usapkan brush pada bedak Bunda dan kibaskan kelebihan bedaknya lebih dulu sebelum diusapkan ke wajah. Ini tidak hanya akan menghemat bedak tapi juga membuat wajah lebih cerah, lebih natural.

Eyeliner (Pencil)
Biasanya Bunda membuang banyak produk ketika menggunakan atau menajamkan eyeliner yang meleleh atau yang sudah menjadi terlalu lembut. Kulkas adalah tempat yang bagus untuk menyimpan eyeliner agar tidak meleleh. Jika Bunda ingin menggunakan eyeliner setelah mengambilnya dari kulkas, tunggu antara satu hingga dua menit sampai mencair sebelum menggunakannya.

Eyeshadow
Oleskan sedikit lapisan concealer sebelum menggunakan eyeshadow. Ini akan membantu pigmen warna bertahan lama dan membuatnya lebih terlihat. Dengan demikian Bunda tidak perlu mengoleskan tiga lapisan atau mengunakan eyeshadow setiap beberapa jam.

Article :

Jadi teman di facebook yuk Bund biar bisa ngobrol dan lebih akrab

0 comments:

Posting Komentar

Komen disini yuk Bun :)