Minggu, 03 Februari 2013

Tips Memperpanjang Bulu Mata agar Terlihat Lebih Tebal dan Lentik Secara Alami

  • Petroleum Jelly
Agar bulu mata kuat dan tak mudah rontok, oleskan petroleum jelly pada bulu mata di malam hari sebelum tidur. Jika Bunda memiliki bulu mata berwarna gelap, oleskan sedikit petroleum jelly atau lip balm sebagai pengganti masakara. Bulu mata tebal dan berkilau pun bisa jadi milik Bunda.
  • Minyak Alami
Minyak alami seperti minyak zaitun dan minyak almond dapat merangsang pertumbuhan bulu mata, sehingga bulu mata akan tumbuh lebih tebal dan lebih kuat. Untuk hasil yang maksimal, oleskan minyak ini pada bulu mata setiap malam hari.
  • Biotin
Biotin atau vitamin B7 adalah suplemen makanan alami yang bisa memperkuat rambut dan kuku. Mengonsumsi vitamin ini dipercaya mampu merangsang pertumbuhan bulu mata. Selain kuat, bulu mata pun bisa tampak lebih tebal. Sumber makanan kaya biotin antara lain keju, hati, kedelai, kembang kol, daging, susu, kacang tanah, sayuran, pisang, tomat, jeroan, telur (terutama bagian kuningnya), jamur, kacang-kacangan, dan gandum lengkap.

Kenapa menggunakan cara-cara yang justru akan merusak bahkan membuat bulu mata rontok kalau ada cara yang alami untuk memperpanjang bulu mata Bunda???


Selamat mencoba.

Article :

Jadi teman di facebook yuk Bund biar bisa ngobrol dan lebih akrab

0 comments:

Posting Komentar

Komen disini yuk Bun :)